Weekly post

  • Posted by : Unknown Feb 10, 2016

     

    -Romaji :

    Kiss kiss kiss
    Mou muchuu nano

    Doki doki shichau no yo
    Anata no soba de mata
    Takanaru kono kodou
    tomaranai yo

    Tomodachi nan dakedo
    Sore ijou no kimochi
    Kono mama ja watashi wa
    douka shichau

    Gaman de wa
    kaiketsu dekinai no
    Dare ni mo mane dekinai
    koto ga shitai no

    Won chu kiss me tokubetsu na
    futari dake no himitsu
    Itsudatte doko datte
    Watashi no subete wo uketomete hoshiino

    Can i kiss you saikou no
    Futari dake no jikan
    Kuchibiru fureau no
    Anata to watashi no

    Kiss kiss kiss
    Hanaretakunai

    -Indonesia :

    Kiss kiss kiss
    Aku telah dirasuki

    Jantungku berdegup kencang
    Itu karenamu
    Dadaku bergetar
    Tidak bisa berhenti

    Aku tahu kita hanyalah sekedar Teman
    Tapi kurasa kau spesial bagiku
    Aku tidak bisa menahannya
    Lebih lama lagi

    Menunggu tidak akan menyelesaikan apapun
    Aku ingin melakukan sesuatu
    Yang tidak bisa ditiru oleh orang lain

    Tidak mau kah kau menciumku?
    Ini akan menjadi rahasia spesial kita
    Apapun dan kemanapun kita pergi
    Ku ingin kau menerimaku apa adanya

    Bolehkan Aku menciummu?
    Tidak ada yang bisa menghentikan disaat kita bersama
    Dan saat bibir kita saling bersentuhan
    Kau dan Aku menyatu

    Kiss kiss kiss
    Tidak akan ku biarkan kau pergi

    A71_P

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    TransLirik Anime Soundtrack Powered by Blogger - Remodified by Akayuki471