Weekly post

  • Posted by : Unknown Apr 9, 2014


    Op Sword Art Online #1

    Romaji :

    Mito mete ita okubyou na kako
    Wakara nai mama ni kowagatte ita
    Ushiro no jibun ga genjitsu wo ima ni utsusu

    Ikutsu mono sora wo kaita koko wa kitto
    Hakanai kokoro mida shite

    Yume de takaku tonda karada wa
    Donna fuan matotte mo furi hara tteiku
    Nemuru chiisa na omoi hirogari dashite
    Kizuku yowai watashi kimi ga ireba

    Kurai sekai tsuyoku ireta
    Nagai yume miru kokoro wa sou eien de

    (I wanna always stay with you
    I give you everything I have)

    Terjemahan :

    Mengakui diriku yang pengecut di masa lalu..
    Tanpa mengetahui apa yang terjadi..
    Diriku yang penakut di masa lalu..
    Mencerminkan kenyataan di masa sekarang

    Kini telah terukir di sejumlah langit..
    Inilah tempat yang pasti ku tuju..
    Perasaan yang cepat berlalu..

    Aku terbang tinggi meraih mimpiku..
    Aku akan melepas sebesar apa pun kecemasan di dalam tubuhku..
    Perasaan kecil yang ingin ku lindungi kini mulai menyebar..
    Aku menyadari aku lemah, namun aku akan tetap bersamamu..

    Meski dunia ini gelap, aku akan tetap kuat..
    Hatiku memimpikan impian yang panjang, ya, selamanya..

    (Aku akan selalu bersama dirimu..
    Aku akan memberikan segalanya yang ku miliki..)





     

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    TransLirik Anime Soundtrack Powered by Blogger - Remodified by Akayuki471