Weekly post

  • Posted by : Unknown Feb 18, 2014

    WELCOME TO MY BLOG


    Yo Minna-san, Selamat Datang.!!!!!
    Seperti judul blog ini "Translirik Anime Soundtrack" disini akan membagikan tentang lirik-lirik OST dari Anime entah itu OP maupun ED.
    Blog ini juga tidak cuma menampilkan Lirik Romajinya saja, tetapi juga akan Saya kasih Artinya sekalian.
    Jadi selain kalian mengerti liriknya kalian juga akan mengerti arti dari lagu yang kalian nyanyikan tersebut.

    Jika kalian bertanya padaku sebenarnya Saya sudah lama ingin membuat sebuah Blog. Hanya saja dikarenakan sarana yang kurang mendukung serta Saya sendiri yang jarang ke warnet karena di tempat Saya Warnet itu bisa dibilang agak jauh dari jangkauan, jadi akhirnya Saya mengurungkan niat tersebut.
    Dan sekarang Saya akhirnya mempunyai sebuah Blog dan ini pun dibuat karena ada Tugas dari sekolah untuk membuat sebuah Blog. Hehe :p

    Mungkin cuma itu saja yang bisa Saya sampaikan saat ini dan mohon maaf jika Saya jika membuang waktu berharga yang Anda miliki untuk membaca sebuah postingan yang kurang penting di mata anda ini.
    Itupun jika kalian Baca.!







    471_P

    { 2 comments... read them below or Comment }

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    TransLirik Anime Soundtrack Powered by Blogger - Remodified by Akayuki471